Promkes Dinkes Bali Buka Stand Pada Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020

Beranda Berita Promkes Dinkes Bali Buka Stand Pada Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020
dr AA Sagung Mas Dwipayani,M.Kes : Dekatkan Informasi Kesehatan pada Masyarakat

Tim Promosi Kesehatan (Promkes) Dinas Kesehatan Provinsi Bali yang dikoordinir Kepala Seksi Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat, dr. AA Sagung Mas Dwipayani, M.Kes membuka stand pada acara Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 di Pantai Mertasari Sanur, Sabtu (15/2).

Acara tersebut diikuti 6000 peserta dan dihadiri Wakil Gubernur Bali. Adapun tujuan Tim Promkes membuka stand ungkap dr AA Sagung Mas Dwipayani,M.Kes, adalah mendekatkan informasi tentang kesehatan secara menyeluruh kepada masyarakat, khususnya  para peserta yang mengikuti kegiatan ini.

“Tugas kita adalah mendekatkan diri pada masyarakat serta memberikan informasi yang benar tentang berbagai hal terkait kesehatan dan juga sebagai upaya dalam memerangi Hoax Kesehatan di Bali”, katanya.

Nampak Tim Promkes sangat sibuk menjaga stand Pameran untuk memberikan informasi Kesehatan pada pengunjung stand. Dimana, acara berlangsung dari pukul 15.00 wita – pukul 23.00 wita malam ini.

dr. AA Sagung Mas Dwipayani, mengucapkan banyak terima kasih pada KKP, Dinas Kesehatan Kota Denpasar yang diwakili Puskesmas Densel 2 serta Tim Dokter  maupun Tim Kesehatan Polda Bali atas kerjasamanya.

Saat itu pula, stand pameran Tim Promkes dikunjungi oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dr. Kadek Iwan Darmawan,MPH. (Promkes dan Humas Dinas Kesehatan Provinsi Bali)

  • stand bhayangkara
  • stand bhayangkara
  • stand bhayangkara
  • Peserta Lari 5 K