Peringati HKN ke 53 Diskes Bali Laksanakan Upacara Peringatan

Selasa, 14 Nopember 2017

Hari Kesehatan Nasional ke 53 yang jatuh pada tanggal 12 November 2017 dengan tema Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui Pendekatan Keluarga (PIS-PK) yang menekankan pada pentingnya peran keluarga dalam pembangunan kesehatan. Lingkungan keluarga memberikan dasar bagi seseorang untuk memiliki kebiasaan, perilaku dan gaya hidup yang sehat. Untuk memperingati Hari tersebut Provinsi Bali melaksanakan Upacara Peringatan HKN ke 53 di Lapangan Dinas Kesehatan Provinsi Bali pada tanggal 13 November 2017. Upacara peringatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HKN di Provinsi Bali yang telah dilaksanakan sehari sebelumnya (12/11/2017) di Lapangan Niti Mandala Renon.
Wakil Gubernur Bali Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Di Dinas Kesehatan Provinsi Bali dan Juga Pemberian Penghargaan Kepada Seluruh Jajaran Kesehatan Yang Berprestasi

Upacara yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali dan Seluruh Lintas Sektor Perangkat Daerah di Provinsi Bali berlangsung secara tertib dan aman. Wakil Gubernur Bali memimpin upacara peringatan dan membacakan sambutan dari Menteri Kesehatan RI. Dalam sambutannya Beliau berpesan agar kita semua selalu menjaga kesehatan untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Bali dan juga mengingat cuaca yang tidak menentu di Bulan November ini. Selanjutnya upacara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Seluruh Jajaran Kesehatan yang telah aktif berperan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat seperti Puskesmas Berprestasi, Tenaga Kesehatan Berprestasi, Juara Dokter Kecil dan Juara Lomba GRSSI-B Kategori RSUD dan RS Swasta dan Faskes Lanjutan Berprestasi (Klinik). Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Bali didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali.